Buddy Review Ke-8 Bunda Saliha Batch 2 : Scale Up Impact




Bismillah, Alhamdulillah sudah di ujung kelas. Membuat review untuk buddy ke-8. Saya mendapat pasangan, Mbak Fitri dari IP Depok. Bahkan dijapri duluan, masyaaAllah. 


Dan hari ini, saya baru cek tugas ini. Alhamdulillah bisa terbantu dengan chat Mbak Fitri. Saya sudah menyimak videonya juga, isi jurnal Mbak Fitri sudah sangat oke, masyaAllah.

Buat Mbak Fitri, tetap semangat untuk scale up. Karena kalau dari saya sendiri, saya lihat timnya mbak Fitri ini cukup banyak dibanding tim sendiri gerakan saya sendiri yang masih kecil sekali, hihi, masih jungkir balik dan ingin rasanya merombak program suara inner child ke depannya. Maka, jurnal kali ini sungguh bingung ingin menuangkan apa, karena terharu rasanya kalau berkaca di 6 bulan lalu saat memulai dan mengawalinya. Saya merasakan hal yang sama juga yang Mbak Fitri rasakan yang dituangkan di jurnal terakhirnya.



Buat Mbak Fitri, love yourself, love your project, kita memang perlu mengapresiasi diri kita masing-masing ya karena memang tidak mudah untuk konsisten menuntaskan tantangan demi tantangan itu. Anggaplah selama ini kita sedang mencoba, trial and error untuk menemukan formula yang pas dari akar masalah kita. Mudah-mudahan tetap Allah jaga semangatnya.

The last, ini ada sedikit cuap-cuap dari podcast pribadi yang sudah berbulan-bulan belum diisi lagi. Karena kemarin-kemarin masih fokus ke podcast suara inner child. 

Podcast terakhid di kelas BunSal, mudah-mudahan kita semua tetap menjalankan gerakan kita walau kelas sudah berakhir ya.

Alhamdulillah....


Comments

Popular posts from this blog

Berita Hoax Rohingnya Mudah Sekali Disebarkan dan Dipercaya?

Buddy Review ke-7 Kelas Bunda Saliha Batch 2 : Apresiaksi